Selasa, 30 September 2014

Cukup Untuk Semuanya

jalani apa saja yang ada di depanku saat ini
tak usah tengok ke belakang lagi
sudah cukup cinta dan rasa yang terpendam dan tak pernah terungkap selama beberapa tahun terakhir ini
cukup air mata yang menghiasi hari hari
cukup semua mimpi indah yang menghiasi setiap malam di tidurku
entah kau tau atau tidak tentang perasaan
entah kau peduli atau pun tidak
tapi aku rasa semuanya cukup
jika memang benar kau menyadarinya katakan secepatnya
jika tidak, aku kan menutup semua kenangan ini rapat-rapat agar tak ada lagi rasa sakit dan air mata



awalnya ku kira ramalan itu benar, awalnya aku kira ramalan itu nyata
cintaku tak bertepuk sebelah tangan
cintaku terbalas
kau tau apa yang aku rasa
tapi ternyata benar, ramalan hanya ramalan
ramalan itu tak sepenuhnya nyata
ramalan itu tidak berlaku untukku

cukup untuk membuat air mataku mengalir lagi
cukup untuk membuat hatiku perih lagi
cukup untuk membuatku terbangun dari semua "MIMPI INDAH" yang aku alami
dan cukup untuk menyadari kalau semua itu hanya MIMPI

ternyata tiga tahun itu tak berarti
ternyata tiga tahun itu penantian yang tak berarti
ternyata tiga tahun itu tak cukup untuk mengenal siapa dirimu sebenarnya
dan ternyata tiga tahun itu hanya sebuah kisah dari sebuah kenangan

ingin aku tutup semua kisah
ingin aku kubur semua kenangan
ingin aku tutup hati untuk semua cina
ingin aku bunuh semua cinta yang ada

mungkin aku lemah
mungkin juga aku bodoh
terlalu percaya dengan semua yang ada
terlalu percaya dengan semua kemungkinan dan khayalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar