Jumat, 16 Agustus 2013

Selembar Kisah Tentang Gue Part 2


ok, kali ini author lagi tidak punya kerjaan, jadi mimin akan melanjutkan sesi curhat author yang ke dua. daripada banyak cing-cong lagi, author bakal langsung aja kasih curhatan author ini *tadaaa....
lajut lagi cerita tentang kisah cinta gue sama Bryan. lebih tepat lagi cinta bertepuk sebelah tangan #JLEB.

ceritanya gue ama dia itu udah naik kelas lagi, jadi kelas 3. yeyeyee! tinggal butuh waktu kurang dari setaun lagi gue sama dia buat ninggalin sekolah ini. pasti seneng
banget dong ya. yah seneng sih seneng tapi, tiba-tiba kabar yang sama sekali tidak menyenangkan datang. "Ayah Bryan meninggal" kabar itu segera memenuhi satu sekolah. gue shock abis dengernya. ayahnya meninggal, siapa sih yang gag sedih? gue juga berusaha memahami kesedihannya. entah kenapa sejak denger berita itu gue jadi terus kepikiran Bryan. gue pengen banget ada disisinya dia saat itu, gue pengen ngapus air mata yang ia keluarin saat itu juga. pikiran gue melayang-layang kemana-mana. gue terus ngeliatin bangkunya dia, tanpa ada yang tau tentunya.
saat itu desember akan berubah menjadi januari hanya dalam hitungan hari dan jam. dan gue tau hari itu masih masa berkabung. gue mencoba sms dia. beberapa sms yang gue kirim selalu dia bales, tapi dengan rasa tidak bersemangat. semua orang pasti pernah mengalami ditinggal oleh orang yang sangat ia sayangi, entah itu orang tua mereka, orang yang mereka cinta atau apapun. tapi yang namanya hidup must go on. ok satu sms yang pernah gue kirim ke dia. "Loe gag seperti orang yang gue kenal sekarang! kemana bryan yang dulugue kenal? bryan yang semangat, bryan yang riang, jahil. kemana?" oke kata-kata itu terdengar nge judge dia banget. tapi ya itu kenyataan. gue enggak mau dia terus-terusan bersedih dengan hal itu. gue mau dia semangat lagi, dia kayak dulu lagi. apa gue salah? mungkin jawabannya IYA. sejak saat itu hubungan gue sama dia renggang disaat kita udah meninggalkan bulan desember. so, gue pengen banget muter waktu lagi. gue pengen balik di bulan desember. i'll back to december all the time
sejak saat itu pula, gue ngerasa Bryan banyak berubah. dia sudah tidak pendendam lagi. dia kembali ceria seperti dulu. dan gue kaget banget ketika dia mulai ngebentu band. gue tau banget bryan itu gag bisa nyanyi. suaranya itu bene-bener ngebuat telinga rusak. bukannya gue jahat ngatai dia,tapi ya It’s the fact. gue juga seneng sih dengan perubahannya itu. dia makin sempurna dimata gue. tapi berhubung gue masih canggung sama dia gara-gara insiden sms itu. yah gue gag berani ngomong apa-apa. padahal gue juga punya satu hutang sama dia. yah walau harganya gag seberapa. sebenernya gag bisa disebut hadiah juga sih, lebih tepatnya di sebut sebagai bahan taruhan. kalian mau tau taruhannya apa? taruhanya adalah JRENG JRENG JRENG Lay's. hahahahaha. murah banget kan? bukan masalah murahnya sih, tapi maknanya. gue sama dia itu sama-sama penggemar bola like Shinichi. di udah gue anggep Shinichi in the real life. dan tentu saja yang jadi ran itu gue. kekekeke #ngimpibanget. dia fanatik Spain sedangkan gue Germany. perbedaan itulah yang akhirnya ngebuat gue suka taruhan sama dia. sebenernya sih taruhan itu cuma alasan gue biar bisa deket and nge-share hobi bareng sama dia. it's make us get closer.
ujian akhir pun berlalu, kini tinggal menunggu sorak-sorak kelulusan. sayangnya gue sama bryan menuju sekolah yang berbeda. hanya satu sekolah tujuan kami yang sama. itu pun sama-sama terletak pada pilihan ke dua. gue berharap banget bisa satu sekolah sama dia. gue berdoa sama Tuhan supaya Bryan tidak lulus pada pilihan pertama, dan gue bakal membuang pilihan pertama gue juga. jahat kan gue? memang sih rasanya tak mungkin banget cowo sepinter bryan gag lulus. akhirnya jalan kita memang berbeda. and I always waiting for him.
100% lulus HOREEEEEE. seneng kan? seneng dong pasti. kabar baik pasti ada kabar buruk kan? kembali lagi kabar buruk terdengar. kayaknya hidup gue gak dikasi kebahagiaan deh. dan judulnya……Arrrrggggghhhh gue males banget nulisnya. bikin nyesek aja. loe semua pasti udah bisa nebak kan? yap. Bryan punya pacar dan pacarnya adik kelas. hahahaha nampaknya gue bakal nangis darah sambil ketawa kayak kuntilanak deh kalau kayak gini ceritanya. parah parah dan parah. sejak saat itu gue mutusin buat ngelupai dia. gue pikir satu-satunya cara biar gue lupa sama dia adalah gue harus ngebuat diri gue benci sama dia. entah kenapa gue punya keyakinan kalau gue bisa benci sama dia gue bakal cepet ngelupain dia. tapi nyatanya itu salah I can't forget all memories about us as hard as I trying it. gue berusaha buat dia sadar kalau gue juga punya rasa yang gue pendam buat dia. gue gak berharap banyak buat dia ngebales apa yang gue rasain. cukup dia tau perasaan gue udah buat gue lega. sampai saat ini pun semua masih sama. masih ada space diantara kita. gue masih berusaha ngelupain dia walau gue tau itu sia-sia. mungkin ego gue terlalu besar untuk sekedar ngungkapin "bryan, actually I have something that I had save it till now. and I just tell you once time. so please listen it. Bryan I LOVE YOU" oh man itu doang kenapa susah banget ya?
hubungan bryan dan si junior itu berakhir sebelum genap berusia 3 bulan. ya kata orang 'baru berumur jagung'. seneng? so pasti. tapi gue masih ingin ia menyadari apa yang udah gue rasain dan apa yang udah gue pendam ke dia. kalau pun dia gak ngerasain itu gue harap gue udah bisa ngelupain dia. but, I think it's useless. I don't know till when I needed time to forget it, but I believed that the God had prepare a plan to my beautiful life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar